Friday 5 April 2013

Ini Keunggulan & Harga Nexus 4 Kolaborasi LG & Google


Smartphone terbaru kolaborasi Google dan LG, Nexus 4 siap masuk pasar Indonesia. Representasi dari racikan desain dan perangkat keras inovatif LG dengan sistem operasi Android terbaru siap membawa pengalaman terbaik Google dalam genggaman penggunanya.

“LG sangat bangga dan bersemangat berperan dalam pembuatan smartphone Nexus terbaru,” kata Jong-seok Park, President & CEO LG Electronics Mobile Communications, dalam rilis yang diterima Okezone.

“Nexus 4 siap memuaskan konsumen dengan paduan sempurna dan seimbang antara bangun desain, fungsi dengan sistem operasi generasi terbaru Android,” ujarnya lagi.

Andy Rubin, Senior Vice President & Digital Content Google menyatakan, ini adalah pertama kalinya Google berkolaborasi dengan LG dalam pembuatan perangkat Nexus.

“LG menginvestasikan banyak orang berbakat dalam proyek ini. Hasilnya, sebuah perangkat kaya fitur yang tepat bagi anda,” ujarnya. Lalu, bagaimana keunggulan hasil kolaborasi LG dan Google ini.

Foto dan Bagikan Dunia Anda
Nexus 4 membawa kamera 8MP dengan fitur spesial Photo Sphere. Keunikannya, pengguna dapat mengabadikan gambar setiap detail di sekitarnya hingga 360º. Dengan mode pengambilan gambar yang dapat dilakukan ke segala arah dan menggabungkannya menjadi satu gambar utuh, pengguna akan mendapatkan sebuah karya foto luar biasa. Apalagi, setiap hasil foto akan otomatis terunggah melalui fitur Instant Upload. Jadi, pengguna tak perlu khawatir akan kehilangan foto.

Seluruh keunggulan Nexus 4 dapat dinikmati dengan detail warna natural, jelas dan tajam yang dihasilkan panel True HD IPS Plus dukungan resolusi sebesar 1280x768p dalam layar seluas 4.7 inchi. Menambah pengalaman istimewa bersentuhan dengan layarnya, LG menyematkan teknologi terkini layar berjuluk Zerogap Touch.

Kecepatan
Bukan hanya itu, Nexus 4 hadir dengan prosesor canggih Snapdragon S4 Pro besutan Qualcomm yang memang memiliki keunggulan dalam kecepatan dan efisiensi daya. Aktivitas berselancar di dunia maya, menikmati kekayaan konten grafis 3D, bermain games, sampai perpindahan antar aplikasi dapat berjalan mulus tanpa lag.

Apalagi dukungan RAM 2GB dan sistem operasi Android dengan kinerja paling cepat saat ini di dalamnya, membuat Nexus 4 menjadi smartphone generasi Nexus tercepat sampai sekarang.

Informasi di Ujung Jari AndaKeunikan lain Nexus 4 ada pada benaman versi terbaru aplikasi Google Now. Versi anyar aplikasi yang tertanam built-in ini memiliki tambahan fungsi sebagai pengingat berbagai agenda seperti penerbangan yang akan datang, reservasi restoran bahkan sampai konfirmasi hotel tanpa lagi terhalang batasan jarak dan waktu.

Nexus 4 dijual dalam paket unlocked dan mendukung jaringan GSM/HSPA+ sehingga dapat beroperasi pada lebih dari 200 penyedia jaringan di seluruh dunia. Cukup masukkan kartu SIM yang mendukung dan pengguna siap menggunakan Nexus 4. Di Indonesia sendiri, Nexus 4 tersedia dalam versi dengan kapasitas simpan 16GB. 

Respon PublikNexus 4 mengawali debutnya di pasar Indonesia melalui pre-order dengan opsi pesan online sejak Sabtu lalu, 5 Januari 2013. Besarnya animo pecinta smartphone Android di Indonesia membuat Nexus 4 langsung habis terjual hanya dalam tiga hari.

“Kami sangat senang dengan begitu besarnya respon positif masyarakat Indonesia yang telah menanti kombinasi sempurna antara sebuah perangkat inovatif berdesain menawan dan generasi terkini Android,” ujar Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, bahwa LG sangat yakin, Nexus 4 merupakan solusi terbaik bagi pengguna yang menginginkan sebuah desain stylish dengan fungsionalitas lengkap.

Menanggapi tingginya animo publik Indonesia akan Nexus 4, LG Mobile Indonesia menyatakan kesiapan membuka kesempatan lebih besar bagi pecinta smartphone android untuk mendapatkannya. Bahkan, vendor smartphone kelas global ini telah menetapkan tanggal 12 Januari 2013 untuk pre-order lanjutan Nexus 4 di Indonesia.

Beda dengan sebelumnya yang menggunakan opsi online, dalam masa pre-order kali ini peminat akan dapat merasakan pengalaman langsung berbagai keunggulan Nexus 4. Bagi yang berminat, LG Mobile Indonesia mengundang untuk mendatangi atrium utama East Mall - Grand Indonesia Shopping Mall Jakarta.

Lebih lanjut mengenai pre-order lanjutan ini, LG Mobile Indonesia telah menyiapkan kejutan istimewa bagi peminat Nexus 4. Diantaranya berupa harga spesial hingga mencapai Rp. 3,999,000,-. Hal ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pre-order di tempat acara dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.
(amr)
source 

No comments:

Post a Comment