Saturday 23 March 2013

10 Teknologi Smartphone Android Terbaik dari Samsung Galaxy S3


Smartphone Android Samsung Galaxy S3. Yang sampai saat ini masih diakui sebagai rajanya Smartphone Android. Menyimpan banyak teknologi terbaik untuk kelas Smartphone. Beberapa fitur merupakan konsep terbaik yang ada saat ini, dan beberapa merupakan fitur yang fresh untuk memberikan konsep Smartphone Android terbaik untuk anda. Dengan berbagai macam kelebihan dan kecanggihan dari Smartphone Android Samsung Galaxy S 3 saat ini, tentu kalaupun kita tidak sedang menggenggam Handset Smartphone Samsung Galaxy S3, ada baiknya kita mengetahui rahasia – rahasia dibalik kecanggihan Smartphone Android Samsung Galaxy S 3.
Ada kurang lebih10 hal yang wajib Anda ketahui tentang Samsung Galaxy S3 ini.  Jika ingin menemukan TouchWiz UI terbaru saat ini maka Anda hanya akan bisa menemukannya pada Galaxy S3.  Dan hal itu akan semakin membuka pengetahuan kita tentang perkembangan dari Smartphone Android. Dengan berbagai dinamika Tahun 2012 – 2013 ini tentu tidak ada salahnya kita ikut memperhatikan kelebihan – kelebihan dari Smartphone Android yang ada saat ini.

10 Fitur Smartphone Android Terbaik Saat ini :

-  Fitur awal yang menjadi kelebihan dari Smartphone Samsung Galaxy S 3 adalah  Penguncian layar dapat disesuaikan dalam segala macam cara sehingga tingkat fleksibilitas dalam keamanannya sangat terjaga.
- Selanjutnya mengenai suara tetesan air yang  dapat dinonaktifkan saat memencet tombol, hal ini merupakan konsep sekunder yang bukan merupakan teknologi utama dari Smartphone Android, terlepas dari hal itu teknologi ini merupakan yang terbaik di kelasnya.
-  Fitur konektifitas pengguna yang dapat menghubungkan perangkat dengan keyboard USB, mouse, hub, dan perangkat penyimpanan.
- Konten-konten dalam Galeri dan aplikasi musik sekarang yang memiliki dukungan streaming DLNA pun turut disuguhkan. Streaming melalui Youtube pun sipa dilakukan. Dengan kapasitas Smartphone Android Samsung Galaxy S 3 tentu akan dengan mudah dilakukan.
-  Tidak hanya itu saja lho!Pengguna juga dapat menonaktifkan slew gesture pada pilihan setting kontrol yang berbasis gerakan.
-  Dengan Samsung Galaxy S 3 ini pengguna dapat pula mensinkronisasikan foto, video, dan musik secara nirkabel dengan menggunakan Kies.
-  Yang lebih canggih lagi beberapa aplikasi Samsung yang sebelumnya merupakan konten bawaan, sekarang dapat didownload dari “More Service” dalam aplikasi drawer.
-  Menonaktifkan shortcut double-tap S Voices untuk respon yang lebih cepat juga dapat dilakukan pengguna. Kalaupun tidak di non aktifkan fitur ini merupakan suatu kelebihan dari Samsung Galaxy S 3.
- Pengguna tetap dapat melakukan shooting foto dengan resolusi 6 MP meskipun pada saat yang sama sedang merekam video 1080p.
- Dan yang terakhir adalah pengguna dapat menemukan tips dan trik lebih banyak tentang Samsung Galaxy S3 dengan cara mengunjungi Android Central Forum. Di sana droiders akan mendapatkan pencerahan tidak hanya untuk Galaxy S 3 tetapi seputar Aplikasi Android, ataupun Smartphone Android.

No comments:

Post a Comment