Saturday 23 March 2013

Seru Banget, Game Android Call Of Mini Zombies

Bagi kamu penggemar game pemburu zombiez , maka ada salah satu game yang menarik untuk dimainkan. Game Call of Mini Zombies buatan dari publisher game Triniti Interactive Ltd ini adalah jenis game dengan tema memburu zombies. Dengan tampilan karakter yang mini tetapi sudah berbentuk 3D, serta dengan tampilan background 3D membuat game ini menarik untuk dimainkan. Kamu dapat mendownload game Call of Mini Zombies ini secara gratis di aplikasi Google PlayStore.

Gameplay and Controls Game Android Call Of Mini Zombies

Dari sisi gameplay, Game Call of Mini Zombies buatan dari publisher game Triniti Interactive ini menawarkan sistem permainan dengan tampilan third view atau dengan tampilan one view, di game Call of Mini Zombies ini kamu berperan sebagai seorang pemburu zombies. Sesuai dengan tugas utama yang ada dalam game ini, maka ada banyak jenis zombies yang bermunculan di setiap misi yang kamu pilih.

Jika kamu pernah bermain game FPS (First Person Shooter),maka kamu pasti pernah memainkan game Counter Strike, dan game Call of Mini Zombies ini hampir mirip dengan sistem game dari game FPS Counter Strike, yang membedakan adalah dari karakter musuh yang dilawan yaitu berupa zombies. Tampilan dari karakter zombies juga terlihat mini dan menarik. Dalam game Call of Mini Zombies ini, kamu akan dilengkapi dengan senjata yang lengkap, dimulai dari pisau, pistol, machine gun sampai dengan senjata basoka ada dalam game Call of Mini Zombies ini.
game-android-call-of-mini-zombies1
Game Call of Mini Zombies ini juga menawarkan dua macam permainan, dimana permainan pertama adalah permainan misi, dalam setiap misi akan ada beberapa karakter musuh zombies, yang dapat kamu hadapi, selain permainan misi, maka ada permainan kedua yang dapat kamu mainkan bersama dengan orang lain yang juga memainkan game Call of Mini Zombies ini, dinamakan sistem multiplayer, kamu dapat bermain dengan orang lain dengan sistem jaringan online.
Sebagai tips uang perlu kamu perhatikan dalam memainkan game Call of Mini Zombies ini, adalah kamu dapat membunuh musuh zombies dengan cepat yaitu dengan mengarahkan senjata kamu tepat ke arah kepala dari zombies, pada saat kamu berhadapan dengan karakter musuh zombies yang kuat. Tetapi cara ini tidak akan bermanfaat pada saat berhadapan dengan Zombies menggunakan pelindung kepala. Ada beberapa jenis karakter zombies yang dapat bergerak dengan cepat, kamu dapat membunuh zombies ini dengan cepat yaitu dengan menggunakan senjata rifle atau basoka.
Control dari game Call of Mini Zombies ini juga cukup mudah yaitu dengan mengarahkan senjata dari karakter pemburuh zombies kamu kearah musuh dari zombies, dan kamu akan dipandu untuk dapat memainkan game Call of Mini Zombies ini. Sehingga kamu dapat menguasai navigasi dasar dari game Call of Mini Zombies ini untuk dapat menghadapi karakter musuh zombies yang kuat.
Game Call of Mini Zombies ini juga menawarkan sistem dua navigasi, dimana navigasi pertama adalah untuk melakukan pergerakan, sedangkan navigasi kedua adalah untuk dapat melakukan action seperti menembak. Dalam game Call of Mini Zombies ini juga dilengkapi dengan sistem jual beli senjata dan juga atribut seperti Kevlar. Kamu dapat membeli senjata terbaru dengan damage yang lebih kuat untuk dapat mengalahkan musuh Zombies dengan cepat.

Graphics and Sound Game Android Call Of Mini Zombies

game-android-call-of-mini-zombies2
Dari sisi graphic, game Call of Mini Zombies ini sudah menampilan tampilan game 3D, terlihat dari karakter tokoh pemburu game ini, dan juga dari background game Call of Mini Zombies ini. Dengan dukungan suara yang menarik dari game Call of Mini Zombies seperti dari suara tembakan, dan juga dari suara lemparan bom, serta beberapa bunyi senjata yang ada dalam game Call of Mini Zombies ini menarik untuk dimainkan.

Simpulan Game Android Call Of Mini Zombies

Bagi para penggemar game pemburu zombies, maka kamu dapat memainkan game Call of Mini Zombies. Game buatan dari publisher game Triniti Interactive Ltd ini merupakan jenis game pemburu zombie yang menarik, dengan karakter tampilan pemburu yang sudah berbentuk 3D serta dengan tampilan background 3D membuat game ini menarik untuk dimainkan. Game Call of Mini Zombies ini juga sudah mendapatkan review bintang 4. Game android  ini dapat kamu download secara gratis di link ini.

No comments:

Post a Comment