Thursday 21 March 2013

Tips Memakai Bandana agar Lebih Stylish
















Jakarta - Cara lain mengubah gaya rambut adalah dengan bantuan aksesori. Anda bisa menggunakan headband atau yang sering disebut bandana. Bandana juga bisa menjadi solusi instan ketika rambut mengalamibad hair day. Agar lebih bergaya dengan headband, ini dia tipsnya. 


1. Motif & Warna
Jangan takut untung menggunakan headband dengan warna-warna terang seperti kuning, atau hijau neon atau dengan motif-motif seru seperti polkadot atau motif binatang. Warna terang dapat membuat kita telihat segar dan ceria. Tipsnya, ketika sudah menggunakan headband dengan warna seru dan motif yang ramai padankan dengan busana yang simple. 




2. Bentuk Bunga
Cobalah headband dengan bentuk bunga. Bentuk bungan dapat memberikan kesan playful pada tampilan Anda. Jika Anda mengenakan headband bunga, perhatikanlah ukurannya. Jangan terlalu besar karena jadi tidak sesuai dengan bentuk kepala Anda. 



3. Sequin
Sesekali cobalah kenakan headband dengan motif sequin. Cocok digunakan untuk menghadiri pesta pesta pernikahan atau clubbing. Tapi ingat, jangan menggunakan bandana dengan sequin yang terlalu banyak dan ukuran yang besar karena Anda akan seperti bola disko. 



4. Gaya Hippies
Gaya hippies bisa tercipta dari bandana. Tiru tatanan rambut Ashley Olsen yang menggunakan bandana dengan cara dililitkan di kepalanya. Tampilan akan semakin gaya bila rambut dibuat sedikit curly pada ujung-ujungnya. 




(kik/eny)

No comments:

Post a Comment